Rabu, 16 Juli 2014

BEAUTY :: Review #20 Sari Air Mawar Viva Cosmetic’s

Hai Hai Hai…
Ketemu lagi di review terbaru #BlogRifyanisya. Artikelnya sih baruuu, tapi produknya tetep aja jadul. Yeee, jangan salah ya! Biar jadul, tapi produk ini termasuk legenda lho…

Ladies semua pasti pernah pakai masker kecantikan kan??? Buat yang sering pakai masker bubuk, sudah pasti nggak asing lagi dengan air mawar yang sering digunakan sebagai campurannya. Ini dia produk yang akan aku bahas dalam review kali ini…

SARI AIR MAWAR VIVA COSMETIC’S
Review by :: Nisya Rifiani


Mari kita bahas produk ini mulai dari deskripsi, kemasan, dan harganya. Sebagai tambahan kamu juga bisa simak apa aja fungsi dan manfaat darisari  air mawar ini. Let’s check it out!

Product
Sari Air Mawar Viva Cosmetic’s ini aslinya merupakan produk penyegar wajah. Namanya aja Sari Air Mawar, udah pasti dong mengandung ekstrak bunga mawar yang dapat menyegarkan dan menyejukkan kulit, sekaligus memberikan sensasi kelembutan aroma mawar yang khas. Aku sebenernya tidak terlalu suka produk dengan aroma mawar, tapi kali ini beda. Aroma air mawar ini lembut banget dan nggak terlalu tajem. Jadi, aku pun masih bisa ‘menerima’ aroma mawar yang tidak terlalu kusukai itu. Selain sebagai penyegar, produk ini kerap dimanfaatkan sebagai campuran lulur, masker, dan/atau peeling kecantikan.

Packaging
Sari Air Mawar Viva Cosmetic’s kemasannya sama saja dengan penyegar dan/atau pembersih keluaran Viva Cosmetic’s yang lain. Hmm, merek ini nampaknya bergerak lambat dalam inovasi kemasan produknya. Tapi justru inilah yang menjadi ciri khas produk Viva Cosmetic’s, dan malah menjadi legenda.

Price
Sari Air Mawar Viva Cosmetic’s bandrol harganya murah banget. Hanya dengan Rp. 4000,- an udah bisa bawa pulang produk ini (harga per Juli 2014).

Sari Air Mawar Viva Cosmetic’s
Ingredients ::
Aqua, Ethanol, Methylparaben, Rose Extract, Propylene Glycol, Perfume, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil

#
Aku memanfaatkan Sari Air Mawar Viva Cosmetic’s ini bukan untuk penyegar wajah, tetapi untuk campuran masker dan peeling. Penggunaan produk ini irit banget, satu botol bisa untuk berkali-kali maskeran atau peeling-an. Waktu satu bulan masih kurang untuk menghabiskan satu botol Sari Air Mawar Viva Cosmetic’s.

Manfaat Sari Air Mawar Viva Cosmetic’s
+ Menyegarkan , menyejukkan, dan menghaluskan kulit wajah.
+ Membersihkan kulit, melawan jerawat, dan mencegah penyakit kulit.

Yaaa, sekian dulu review dariku. Tunggu review berikutnya, pasti lebih seru!

Bye!
With Love,

by – Nisya Rifiani / Juli 2014 –

0 comments:

Posting Komentar