Sabtu, 11 April 2015

OVALE Facial Mask Yam Bean… Again...

REVIEW #57
OVALE FACIAL MASK YAM BEAN (BENGKOANG)
(Kemasan Baru)

Assalamualaikum, cantik…
Tidak terasa, ternyata cukup lama sya nggak posting di #BlogRifyanisya
Sya kembali hadir di #BlogRifyanisya dengan review terbaru… Bagi pembaca setia #BlogRifyanisya pasti udah tau kalo’ sya sering banget membuat review tentang masker wajah… Kali ini pun sya akan kembali mereview masker wajah…


Sejak ketemu dengan Ovale Facial Mask sya belum coba masker wajah lainnya, kecuali masker sheet yang dikirimkan oleh websites yukcoba.in –yang hasilnya ternyata tidak terlau memuaskan, bagi sya– Jika dibandingkan dengan masker wajah lainnya, menurut sya Ovale Facial Mask adalah masker wajah yang paling nyaman digunakan sekaligus memberikan hasil yang nyata.

Ovale Facial Mask mengandung ekstrak bengkoang, vitamin C, dan vitamin E yang membantu membersihkan, menyegarkan, mencerahkan, mengencangkan, sekaligus merawat kulit wajah. Ovale Facial Mask diperkaya dengan ekstrak ganggang yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Sangat mudah digunakan dan membantu mengangkat sel kulit mati.”

Ovale Facial Mask varian bengkoang yang sya review kali ini adalah produk baru. Nah, yang membedakan Ovale Facial Mask lama dengan Ovale Facial Mask baru adalah tekstur maskernya. Ovale Facial Mask baru ini berbentuk pasta dan bisa langsung digunakan tanpa mencampurnya dengan air atau air mawar. Pasta ini berwarna putih dan teksturnya cukup kental tetapi lembut banget, hampir tidak ada bedanya dengan Ovale Facial Mask lama –yang telah dicampur dengan air dan dibentuk adonan. Ovale Facial Mask memiliki aroma yang harum dan tidak menyengat.


Pemakaian Ovale Facial Mask baru lebih praktis dibandingkan dengan Ovale Facial Mask lama –yang berbentuk bubuk– langsung saja aplikasikan masker pada wajah kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10 hingga 15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih… Serupa dengan Ovale Facial Mask lama, Ovale Facial Mask baru ini pada saat diaplikasikan dan sudah mengering, masker tetap menempel di wajah dengan cantiknya. Teksturnya pun halus, tidak kasar seperti produk lain –yang sering kali maskernya rontok ketika dipakai. Nah, kalau Ovale Facial Mask ini tidak…

Ovale Facial Mask baru bekerja seperti halnya Ovale Facial Mask lama, yaitu mengencangkan kulit wajah, dan terasa sekali pada saat memakainya. ‘Efek ketat’ ini merupakan keunggulan produk ini dibandingkan dengan produk serupa lainnya. Pada saat memakainya, jangan melakukan aktivitas yang menggerakkan kulit wajah seperti makan, minum, tersenyum, atau berbicara, karena akan menimbulkan retakan sehingga membuat pemakaian produk tidak maksimal. Hasil pemakaian Ovale Facial Mask baru ini kulit wajah terasa halus, kencang, segar, dan cerah berseri.

Ovale Facial Mask baru ini kemasannya juga baru lhooo… Ovale Facial Mask dikemas dalam sachet, bagian atasnya ada lubang supaya produknya bisa digantungkan. Pada masing-masi sisi panjangnya terdapat lekukan (lihat pada foto). Entah apa maksudnya, mungkin supaya lebih gampang digenggam tapi menurut sya malah terlihat aneh. Cover depan bernuansa coklat cream, bergambar bengkoang +plus potret seorang wanita tersenyum menggunakan masker. Agak geli juga sih ngelihatnya, tapi whatever-lah ya yang penting produknya nggak mengecewakan…


Bandrol harga Ovale Facial Mask @ Rp. 5.780,- (per April 2015). Cukup terjangkau kan??? Satu sachet Ovale Facial Mask isinya 15 ml untuk sekali pakai. Ovale Facial Mask lama juga berisi 15 ml tapi bisa digunakan 2 hingga 3 kali pemakaian. Jadi, sebenernya Ovale Facial Mask lama jatohnya lebih irit… Tapi, menurut sya produk ini layak untuk kamu cobain karena memberikan hasil yang nyata…

Baiklah, selamat mencoba ya…

Recommended??? YESSS…
Repurchase??? YESSS…

– Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / April 2015 –
Please don’t copy any materials in this blog without permission.

:: Artikel Sebelumnya ::
Say Good Bye to RH Hair Loss Deffense Conditioner

11 komentar:

  1. Wah.. Asyik yah kalok harganya murah tapi recommended :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Bener banget.
      Cobain deh, dear... :)

      Hapus
  2. Ini masker kelupas ato gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, ini masker biasa. Bentuknya pasta dan bisa langsung dipakai...

      Hapus
  3. Kalau dipakai seblum tdur dan dibilas sesudh tidur (pagi ) gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh... kurang tau yaaa...
      Sebaiknya penggunaan produk ini seperti yg disarankan saja...
      Lagian apa sih susahnya nunggu lima belas menit terus langsung bilas produknya... :D

      Hapus
  4. Eike pake ini nih dear . Skali pakai memang terasa jelas bedanya . Punya jerawat di templokin masker ini mengurangi peradangan . Merah d skeliling jrawat memudar . Wajah jdi halus nd lembab . Yuk cobain deh dear . Recomended bgt . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku juga pake ini kok, kerasa banget langsung memutihkan dan mengencangkan.. asyik ya yang punya jerawat ditempokin ini bisa langsung kempes...

      Hapus
  5. Kaak..aku seneng banget liat review-reviewnyaa..tapi aku masih bingung mau beli soalnya gaada before afternyaa dari kakak...Ntar kalo review lagi tambahin before afternya ya kaakk..heheehh ;)

    BalasHapus
  6. Masker ovale itu berapa kali pemakaian ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu sachet bisa buat dua hingga tiga kali pemakaian... Itu sudah aku tulis di reviewnya... ^^

      Hapus