Kamis, 19 Februari 2015

Beauty :: Review #45 REVLON Super Lustrous Lipstick

REVLON SUPER LUSTROUS LIPSTICK
Review by :: Nisya Rifiani

REVLON tentu bukan brand asing lagi bagi kaum hawa, baik bagi penggemar makeup maupun orang awam sekalipun. Merek produk kecantikan asal amerika serikat ini memang sudah terkenal seantero dunia, dengan berbagai macam produknya yang memiliki kualitas tinggi namun tetap bisa kita dapatkan dengan harga yang terjangkau (baca: masuk akal).

REVLON memiliki produk lipstick legendaris dan penjualannya termasuk dalam kategori best seller, yaitu REVLON Super Lustrous Lipstick. Produk ini memiliki kualitas yang baik, harga yang terjangkau, dan mudah didapatkan di counter resmi yang tersebar di berbagai departemen store. Sya sendiri sudah kenal dengan Revlon Super Lustrous Lipstick ini dari beberapa tahun yang lalu, entah sejak kapan… Sampai sekarang pun lipstick ini masih menjadi salah satu favorit sya…


REVLON Super Lustrous Lipstick mengandung LiquiSilk Formula yang melembutkan bibir. Produk ini memiliki banyak shades, secara umum dibagi menjadi tiga kelompok warna yaitu nude, pink, dan red. Sebanyak-banyaknya ada 82 warna lipstick yang bisa kita pilih sesuai dengan selera masing-masing. Sayangnya tidak semua shades rilis di Indonesia, tetapi kita bisa mendapatkan warna yang tidak dirilis itu melalui pembelian on-line di situs resminya. Produk ini tersedia dalam 4 tampilan finishing yaitu crème, matte, pearl, dan shine.

REVLON Super Lustrous Lipstick setiap finishing memiliki efek finishes yang berbeda jika dipakai. Finishing crème, memiliki tekstur lembut. Tampilan akhirnya tidak terlalu kering, tetapi tidak juga terlalu berkilau. Finishing matte, memberikan efek kering yang mempesona karena warna lipstick menempel pada bibir. Finishing pearl, memiliki kandungan shimmer yang membuat bibir lebih berkilau tapi tidak ada efek glossy. Finishing shine, selain memiliki kandungan shimmer juga memberikan tampilan akhir yang glossy.


REVLON Super Lustrous Lipstick mempunyai teksture yang soft dan pigmented, sehingga menghasilkan tampilan merata pada bibir. Lipstick ini bisa bertahan di bibir selama 2 hingga 3 jam, setelah itu sya sarankan retouch kembali untuk mempertegas warna lipsticknya. Sayangnya warnanya mudah transferring atau berpindah dari bibir ke benda lain, misalnya kain, tissue, ataupun gelas.

REVLON Super Lustrous Lipstick dibalut dalam kemasan plastic berwarna hitam glossy, pada bagian tengah ada cincin berwarna emas dengan nama brand ini. Bagian atas tutupnya berwarna transparan, jadi kita bisa mengintip warna lipsticknya tanpa membuka tutupnya. Meski kemasannya terbuat dari material plastic namun tetap kokoh dan tidak terkesan murahan. Tampilannya sudah pasti elegan untuk kemasan sebuah lipstick…


Koleksi REVLON Super Lustrous Lipstick yang baru-baru ini sya beli yaitu Pink Cognito 820 (Shine)

Revlon Super Lustrous Lipstick Pink Cognito 820 (Shine)
Pink Cognito 820 (Shine) menurut sya adalah salah satu shades berwarna natural yang patut dikoleksi. Karena warnanya hampir sama dengan warna bibir dan cocok untuk si pemilik bibir dengan warna cenderung pink. Apabila dipakai tidak membuat wajah pucat karena ada kandungan warnanya, tapi juga tidak terkesan menor meski ada efek kilaunya. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil cerah memakai lipstick, tapi ingin tetap terlihat natural (baca: no makeup).

Tips Memakai Lipstick dengan Finishing Shine ::
– Jangan aplikasikan lipstick jenis ini dengan tambahan lip gloss, karena lipstick jenis shine sudah mengandung shimmer dan memberikan efek glossy.
– Finishing Shine memiliki warna yang cenderung transparan, jadi aplikasikan lipstick ini beberapa kali untuk mendapatkan warna yang kita inginkan.


Revlon Super Lustrous Lipstick Pink Cognito 820 (Shine)
Shop :: Revlon Counter (Departement Store)
Price :: @ Rp. 35.000,- (Desember 2014)

Maaf ya, readers...
Karena sya belum sempat kasih foto saat sya menggunakan produk ini... *karena sya motret produknya malam, ternyata hasil fotonya kurang maksimal, hehe.. Tapi ini ada foto swatc-nya...


Baiklah, sekian dulu informasi dan review dari sya…
Tertarik untuk membeli??? Yuk, segera kunjungi counter resmi terdekat…

Salam, 

– Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / February 2015 –
Please don’t copy any materials in this blog without permission.

:: Artikel Sebelumnya ::
Surprise Gift from Revlon Indonesia

2 komentar: