Sabtu, 21 Februari 2015

My Beauty Pouch

My DAILY BEAUTY POUCH
 by :: Nisya Rifiani

Assalamualaikum...

Artikel kali ini terinspirasi dari para beauty blogger yang share peralatan make up apa saja yang biasa mereka bawa sehari-hari, yang dikemas dalam sebuah beauty pouch. Nggg… tapi buat saya sih itu bukan beauty pouch lagi, melainkan koper makeup hehehe. Ya gimana dong, mayoritas isinya lengkappp dunia akhirat…

Herannn… kenapa akhir-akhir ini ada banyak beauty blogger yang sharring isi beauty pouch mereka. Ternyata biang keladinya ialah si empunya Blog Emak Gaoel, Winda Krisnadefa yang lagi bikin giveaway tentang isi beauty pouch.

Sya dong, beauty blogger abal juga pengen ikutan giveaway-nya Mak Winda, dan pamer apa aja yang ada di dalam beauty pouch sya. Apa aja yang biasa masuk ke beauty pouch sya???

Hehe, sebenernya itemnya nggak banyak kok… Yuk cuss bongkar-bongkar… *Semoga nggak malu-maluin deh ya, hoho…


~ EYE ~

→ Eyeliner
Ini barang wajib yang harus ada di beauty pouch sya. Kenapa? Karena sya nggak bisa hidup tanpa eyeliner, tsaahhh *enggak ding, becanda aja. Entah kenapa sya lebih pd meski hanya pakai eyeliner aja –tapi udah pake’ makeup dasar loh ya…

→ Mascara Brow
Saya lebih memilih pakai produk mascara brow dibanding pencil brow atau cream brow << enggak bisa pakainya, hehe ^^. Cukup praktis, tinggal aplikasi di bulu alis menggunakan aplikator yang tersedia.

→ Eyeshadow
Ini buat jaga-jaga aja sih kalo’ seandainya tiba-tiba ketemu orang penting atau harus dateng ke acara tertentu –tapi nggak sempet balik ke rumah. Jadi sya masukkan eyeshadow dengan warna yang cantik.

~ LIPS ~

→ Lipgloss
Lipgloss sebenernya kurang cocok buat anak motor kayak sya. Paling mentok ntar jadi parkiran debu jalanan atau malah cuma pindah ke slayer. Tapi ini bisa jadi senjata andalan pas keadaan darurat loh, misalnya pas makeup terlihat pucat.

→ Lipstick
Lipstick adalah benda yang jarang keluar dari beautypouch sya. Kenapa? Karena pakainya praktis dan warnanya bagus banget. Kalau ilang, bisa gempar dunia persilatan << ini lebay banget sumpah…

~ FACE ~

→ Two Way Cake
Two Way Cake selalu ada di dalam beauty pouch sya. Sya lebih suka touch up makeup pakai two way cake dibandingkan dengan loose powder, karena menurut sya hasilnya lebih bagus.

→ Concealer
Cara praktis buat menyamarkan mata panda dan noda hitam di wajah, ya pakai concealer dong. Benda mungil ini harus selalu ready di beauty pouch. Praktis dan mudah diaplikasikan, dan yang pasti nggak ngerepotin deh…

→ Blush On + Kuas Aplikator
Sya tu paling sering touch up blush on. Ini karena sya nggak suka pake blush on tebel-tebel, tapi blush on tipis malah sering cepet luntur….

~ BODY ~

→ Body Mist
Body Mist favorit botolnya gede gilak, makanya beberapa jenis body mist sya pindahin ke botol yang lebih mungil. Biar bisa masuk di beauty pouch, kan selalu kebawa kemana-mana tuh…


~ OTHER ~

→ Cotton Bud
Mungkin jarang ada yang memasukkan benda ini ke dalam beauty pouch. Sya menggunakan benda ini untuk mengoreksi aplikasi lipstick atau meratakan mascara brow << Tapi benda ini sya gunakan pas butuh aja sih…

→ Mini Mirror
Ya masa’ nggak punya cermin pribadi?! Penting nih buat dandan-dandan…

→ Hand Sanitizer
Buat ‘cuci tangan instan’ sebelum dan sesudah makan...

→ Iketan Rambut
Buat jaga-jaga kalau iketan rambut jatoh…

+Tambahan
→ Tisyu – kering & Basah –
Tisyu kering ini diem-diem urgent juga, bisa dimanfaatkan buat banyak hal. Tapi sya biasa bawa tisyu kering yang ukurannya besar jadi saya tempatkan di kantong tas karena nggak muat masuk ke beauty pouch. Tisyu basah buat lap-lap minyak di tangan, atau lap-lap keringat di badan…

Itu dia isi beauty pouch-ku. Sebenernya isi beauty pouch masing-masing orang bisa beda-beda tergantung kebutuhan. Tapi secara umum, beauty pouch minimal memuat empat kebutuhan dasar makeup yaitu: eye, lips, face, dan body, itu aja cukup. Jika perlu bisa ditambah sisir & hair mist buat nata rambut. Dan yang nggak kalah penting, cermin!

Sekian acara bongkar-bongkar beauty pouch sya. Apa aja isi beauty pouch-mu??? Show your beauty pouch… Semoga artikel ini menginspirasi…

Salam,


– Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Februari 2015 –
Please don’t copy any materials in this blog without permission.

:: Artikel Selanjutnya ::
Revlon Super Lustrous Lipstick Pink Cognito 820 Shine

8 komentar:

  1. aish.... lengkap deh beauty pouch nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa~ sesuai sm kebutuhan kok... :)

      Hapus
  2. iya bener, bawa minyak wangi cukup dimasukkan ke botol kecil aja. lebih praktis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kan... body mist yang dipindahkan ke botol yg lebih kecil jd praktis dibawa kemana-mana...

      Hapus
  3. lipstiknya kok lucu lucu ya... :)
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    BalasHapus
  4. Iya sya, beauty pouch mu kayak koper >.< Sherly males tacap blush on 😂

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh? Masak sih kayak koper?? Ada banyak blogger lain yang isi beauty pouchnya lebih legkap dr aku loh...

      Hapus