Kamis, 19 Maret 2015

Hello! REVLON Super Lustrous Lip Gloss 070 Glossy Rose

REVIEW #52

Hai, Girls! Ketemu lagi sama sya, nisyaaa~
Kali ini sya kembali hadir dengan review produk dari merek kosmetik kesayangan sya, Revlon.
FYI, Revlon punya beberapa jenis produk pewarna bibir dari seri super lustrous, yaitu lipstick, shine lipstick, lip gloss, dan shine lip gloss. Anyway, sya mau review produk gretongan yang baru-baru ini dikasih sama Revlon, REVLON SUPER LUSTROUS LIP GLOSS 070 GLOSSY ROSE… 


Yuk ah ~ langsung simak ajaaa…

Lip Gloss Revlon Super Lustrous diperkaya dengan Exclusive Liquisilk Formula yang mengandung aloe dan vitamin yang melembutkan bibir. Lip Gloss Revlon juga mengandung Light Reflecting Spheres yang memberikan kilauan indah di bibir –ditambah dengan High Shine untuk hasil akhir shimmer.”

– Package –
Lip Gloss Revlon dikemas dalam botol kaca bening yang terbuat dari kaca kokoh dan tahan terhadap benturan. Tutupnya berwarna hitam, antara tutup dengan botolnya terdapat aksen berwarna emas. Packagingnya terlalu simple, dan mengurangi unsur elegan. Tapi masih cukup keren kok menurut sya…

Ukuran botolnya tidak terlalu panjang, bentuknya juga ramping. Saat menerima Lip Gloss Revlon ini tidak ada kemasan box-nya. Tapi sebagai gantinya produk tersegel plastik yang lumayan rapat. Pada plastik tersebut melekat stiker yang bertuliskan deskripsi produk dan juga bahan-bahan penyusun (ingredients).


Tutupnya menutup rapat, jadi nggak perlu khawatir isinya bakal tumpah kemana-mana dan mengotori tangan atau barang-barang lain. Bagi sya, ini jadi nilai plus buat Lip Gloss Revlon karena sya punya beberapa lip gloss dari merek lain dan itu tutupnya pasti bocor, jadi lengket semua deh…

Seperti produk lip gloss kebanyakan, Lip Gloss Revlon ini aplikatornya menyatu dengan tutup botolnya. Ujung aplikatornya juga lembut sehingga memberikan kenyamanan pada saat aplikasi. 


– Shades –
Revlon Super Lustrous Lip Gloss tersedia dalam sepuluh pilihan warna, didominasi  warna-warna bernuansa pink dan nude (natural). Lip Gloss Revlon yang sya dapet ini No. 070 Glossy Rose, shades ini berwarna pink cerah. Shades ini adalah warna pink yang paling terang diantara warna lainnya.

Sya memang tidak bisa memilih warna, tetapi jika sya membeli sendiri Lip Gloss Revlon ini mungkin sya akan memilih warna yang sama. Menurut sya pribadi, warna ini cantik banget dan nggak terlalu menor…


– Teksture –
Lip Gloss Revlon memiliki tekstur yang lebih solid dan thick, tapi tidak terlalu lengket –jika dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Lip Gloss yang memiliki tekstur seperti ini dapat membuat lipstick yang dipakai menjadi lebih awet. Selain itu, tekstrunya ekstra lembut dan tidak menggumpal ketika diaplikasikan.

Lip Gloss Revlon ini termasuk high shine atau memiliki shimmer yang banyak. Meski begitu, menurut sya jumlah shimmernya justru tidak melimpah. Pada saat dipakai shimmernya tak terlalu terlihat dan tidak terlalu mengkilat. Jadi finishingnya nggak blink-blink banget di bibir.

Warnanya Lip Gloss Revlon ini cukup terang, tapi pas diaplikasikan di bibir sya terlihat natural. Yes, Horeee!!! Hasil akhirnya, bibir sya menjadi tampak segar tapi tidak mencolok. Dan yang sya suka, tidak memberikan efek bold pada bibir sya. Selain itu, tidak menyebabkan bibir menjadi kering.

Hasil aplikasi Lip Gloss Revlon bisa tahan beberapa jam, mungkin karena teksturnya yang kental. Tapi kalau dipakai buat makan ya gitu deh, langsung bubar jalan… Sebelum mengaplikasikan Lip Gloss Revlon nggak perlu menggunakan lip balm karena produk ini termasuk highly moisturizer. 


Lip Gloss Revlon ini punya aromanya yang khas, baunya hampir seperti cookies menurut sya. Aih~ enak dong… *ya enggak juga sih ( ^^ ). Aroma ini tidak terlalu wangi, tapi tidak mengganggu juga… Oya, Lip Gloss Revlon ini udah ada SPF-nya lho, SPF/FPS 15.

Jika kamu memakai lipstick dan ingin pakai lip gloss juga ada sedikit tips dari sya nih. Setelah memakai lipstick, aplikasikan Lip Gloss Revlon di bagian tengah bibir saja untuk mengesankan dan/atau memberikan efek shiny.

Overall, sya suka dengan Lip Gloss Revlon ini. Tapi untuk mengoleksi supuluh shades warnanya, kayaknya enggak deh… Lip Gloss Revlon ini bisa kalian dapatkan di counter resmi terdekat ya…

Harganya??? Cukup terjangkau… *sebenernya sya nggak ngerti sih berapa pasnya, hehe… Tapi mungkin kita harus merogoh kocek sekitar Rp. 55.000,- untuk satu pcs Revlon Super Lustrous Lip Gloss.

Okey, gitu aja deh review Lip Gloss Revlon dari sya… sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, ciaw…

Salam,

– Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Maret 2015 –
 Please don’t copy any materials in this blog without permission.

:: Artikel Sebelumnya ::
Himalaya Herbal Purifying Neem Facial Wash

4 komentar:

  1. Warnanya cakep y mbak..sukak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, segar dan nggak menor...
      Cobain deh.. :)

      Hapus
  2. Wah, beauty blogger rupanya. Salam kenal mak rifa.
    Saya sehari0hari juga pakai lip glos tp dari merek lain yng bening aja soalnya nggak biasa pake lipstik. Harganya sesuai dengan kualitasnya ya, komplit reviewnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mak ety, sya mak nisya...
      Sebetulnya belum pede menyebut diri sendri sebagai beauty blogger. Sya hanya suka menulis review produk kecantikan dan mempublikasikannya di blog...
      Oya, mungkin mak ety bisa coba lip gloss yang ada warnanya supaya penampilan lebih fresh.. ;)

      Hapus