Senin, 30 Maret 2020

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


REVIEW VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH
̶ Nikmati kesegaran yang menyenangkan dan menakjubkan dari Vitalis Body Wash  ̶
Review by : Nisya Rifiani


Halo Sistaaa... 
Kali ini, Nisya akan unboxing sebuah beauty box dari Vitalis.
Yup! Beberapa waktu yang lalu, Nsya dapat kiriman beauty box dari Vitalis. Paket yang sudah nsya tunggu-tunggu ini mendarat dengan selamat di rumah. Isinya, tentu saja produk terbaru dari Vitalis!

#

LET’S SEE THE PRODUCT
VITALIS selama ini dikenal dengan produk fragrance (parfum) untuk para perempuan. Di pasarnya, Vitalis fragrance menjadi market leader. Sebelumnya, Nisya sendiri juga pernah mereview produk parfum Vitalis, salah satu parfum favoritku. Artikelnya bisa kamu intip di Vitalis Exotic Body Scent dan Vitalis Eau De Cologne Magnifique, ya.

Medio 2019, VITALIS mengeluarkan lini produk baru yaitu body wash, bertajuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Touch off body wash ini menghadirkan superior parfum, yaitu International Luxury Fragrance. Body Wash ini terdiri dari tiga varian, yaitu Soft Beauty, White Glow, dan Fresh Dazzle. Tentunya setiap varian ada benefitnya masing-masing. Saya akan mengulasnya satu persatu, tapi sebelum itu mari kita liat dulu review-nya secara umum ya...

#

:: Packaging ::
Di mata nsya kemasan produk ini terbilang simple, cukup menarik. Produk ini dikemas dalam botol plastik, setiap varian warnanya beda. Ungu untuk varian Soft Beauty, merah muda untuk varian White Glow, dan hijau untuk varian Skin Refreshing. Bagian depan maupun belakang botol ditutup dengan sticker. Bagian depan cover-nya menarik, ada efek mirror jadi terkesan eksklusif. Bagian belakangnya terdapat informasi mengenai produk. Botolnya sendiri handy, mudah digenggam.

Kapasitas botolnya hanya 200 ml. Nsya kurang tahu apakah ada kemasan botol yang lebih besar/kecil atau tidak. Namun, saat jalan-jalan di salah satu supermarket langganan, nsya menemukan produk ini dalam kemasan isi ulang dalam ukuran 250 ml dan 450 ml.

#

:: Aplicator ::
Tutup botolnya praktis banget nih, tinggal press and push. Bila hendak mengeluaran sabunnya, tinggal tekan satu bagian tutup botolnya lalu tekan tubuh botolnya. Praktis, ya. Selain itu, isinya tidak mudah tumpah, kecuali bagian press tertekan kuat sehingga memuat aplikatornya terbuka.



:: Tekstur ::
Dari segi tekstur, ketiga produk ini punya tingkat kekentalan yang hampir sama. Cairan sabunnya sendiri cukup kental. Kalian tahu madu, ya? Nah, kekentalannya seperti madu yang baru aja dipanen dari sarangnya, solid (setelah madu dipanen dari sarangnya lama-kelamaan teksturnya akan lebih encer). Tapi untuk warna cairannya, masing-masing varian warnanya beda lho. Varian White Glow cairannya berwarna putih, Soft Beauty berwarna ungu muda, sedangkan Fresh Dazzle berwarna hijau muda.

#

Pertama kali buka aplikatornya, aromanya waahhh… wangi banget! Baru dibuka aja udah fresh banget, gimana kalau dipakai, ya?

#

“SOFT BEAUTY Skin Nourishing”
With Avocado Extract and Vitamin E
For soft and supple skin

Soft Beauty dapat menutrisi kulit, sehingga kulit. kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E. Ekstrak ini dapat membantu  menjaga kulit afa terasa kenyal, halus, dan lembut.

#


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
“WHITE GLOW Skin Brightening”
With Licorice Extract and Milk
Help you to brighten your skin

“Seperti tajuknya, White Glow memberikan manfaat skin brightening atau mencerahkan kulit.”
Bila kamu gemar dengan fragrance beraroma fruity atau buah-buahan, varian ini bisa jadi cocok buat kamu. Top note fragrance yang digunakan dalam varian ini adalah Cherry & Raspberry yang beraroma manis. Disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang memiliki aroma lembut dan elegan. Kemudian dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  
 Varian ini memadukan banyak bahan. Menurut Nisya, meski top note fragrance merupakan aroma buah, namun tidak terlalu ketara karena berpadu dengan bahan lainnya. Tapi tetap terasa aroma manis-manisnya, gitu...

#





Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
“FRESH DAZZLE  Skin Refreshing”
With Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract
To lift up your mood

Kalau varian ini tuh manfaatnya Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut.
Varian ini cenderung memiliki aroma yang segar, ‒menurut saya paling segar diantara ketiganya.
Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, Perpaduan antara wangi citrus (jeruk) dengan teh hijau.yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

#

CARA MEMAKAI SABUN CAIR
Cara pakainya ya sama aja kayak pakai sabun cair biasa. Tuangkan sabun ke tangan, lalu busakan. Usap ke seluruh tubuh, setelah selesai bilas hingga bersih. Dimana-mana, sabunan ya kayak gitu, emang mau gimana lagi, malih?! Kalau pengen busa yang lebih banyak, kamu bisa menggunakan shower puff atau shower sponge.

#


Seperti khasiat sabun lainnya, Vitalis Body Wash ini tentu saja dapat membersihkan tubuh, menghalukan dan melembutkan kulit. Beberapa reviewer lannya mengatakan, aroma sabun ini bertahan lama, mesk mereka tidak mengatakan berapa lama. Menurut pengalaman saya, aroma sabun ini hanya bertahan sektar empat sampai lima jam saja setelah mandi dan berpakaian. Saat tu saya hanya beraktivitas dari rumah, sama sekali tidak keluar rumah..

̶  Nisya Rifiani / Maret 2020  ̶

x

3 komentar:

  1. Aku juga pke sabun vitalis ini mbak. Pling ku suka dr ketiga varian adalah yg warna ijo. Segeerrr

    BalasHapus
  2. Keren sekarang vitas ada produk sabunnya,, biasanya kan parfum ya mba,, aku pengen nyoba yang vitalis pink :)

    BalasHapus