Jumat, 13 Juni 2014

BEAUTY :: Review #13 Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai


Sariayu Martha Tilaar selalu meliris trend warna baru setiap tahunnya. Tiap produk kosmetiknya juga dirilis dalam bentuk seri. Ada tiga koleksi yang aku punya: eyeshadow, lipstick, dan liquid lip colour dari koleksi Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Seri Alun Serunai.



Kali ini aku akan me-review salah satu produk Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai Eyeshadow. Haa, udah telat banget yaa… Ya, iyalah! Hari gini udah 2014 getoh… Blogger satu ini nggak up to date banget sih…!

Hee… biarin ajah! Lagian ini belinya juga udah lumayan lamaaa *Tapi enggak habis-habis*. Nah, berhubung sekarang punya blog beauty… inilah saatnya untuk memunculkan reviewnyaaa *jeng, jeng… Langsung simak ya, biar cantik…

Review by :: Nisya Rifiani

Packaging
Kemasan Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai sebenernya biasa aja. Ukurannya juga termasuk mungil, cuma cm x cm aja. Susunannya juga klasik, tiga warna eyeshadow dijajar mendatar. Sebagian tutupnya berwarna transparan, jadi kelihatan deh warna-warna eyeshadownya. Sebagian lagi untuk menempatkan label merek dan serinya, plus ilustrasi warna-warni. Aku suka deh, karena desainnya transparan dan simple banget.

Yuk, buka segel kemasan Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai! Pada dasarnya tanpa buka segel/tutupnya kita udah tau warna eyeshadownya kayak apa. Tapi ketika dibuka jadi lebih jelas lagi, ada ukiran khas di masing-masing warna eyeshadow yang masih baru. Ei, ada kuas mungilnya jugaaa… Kuasnya berujung ganda, yang satu eyeshadow aplikator blush satunya lagi blending bush. Hmmm, aku coba untuk aplikasi ternyata kuasnya tertalu kecil men, kuas blendingnya bulunya juga kasar. Jadi aku pilih pake kuas lain.

Ternyata di dalam kemasan Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai juga dilengkapi dengan kaca, ada di bagian tutupnya. Tapi ukurannya kecil banget, setengah dari tutupnya. And, cuma bisa buat ngaca satu mata aja, itu pun kalo dideketin ke muka. Hehe, ini kayaknya maksa banget deh memasukkan kaca di kemasan eyeshadow yang mungil ini. Yaudah, kayaknya kacanya buat bagus-bagus aja. Dan, tau nggak??? Baru beberapa jam buka segelnya, eh langsung copot tuh kacanya hahaha. Jadi percuma banget kan???

Tekstur
Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar TrendWarna 2011 Alun Serunai ini mengandung banyak radiant shimmer dan tergolong shimmer, atau mempunyai dan/atau memberikan efek kilau yang glamor. Teksturnya halus, staying powernya lama, dan warnanya pigmented, karena beberapa kali nyocol aja udah keluar warnanya. Kalau butuh warna yang lebih solid, bisa lebih banyak nyocolnya. Tapi jangan terlalu semangat nyocolnya, bisa terbang-terbang tuh bubuk eyeshadownya.

Katanya Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai ini mengandung antioxidant dan UV Protection yang bisa melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Produk ini juga mengandung vitamin E yang mampu melembabkan kulit. Produk ini aman banget karena sudah teruji secara dermatologi.

Menurutku, Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai ini cocok digunakan untuk acara pesta, terutama di malam hari. Buat dipakai sehari-hari sebenernya oke juga, asal pakainya nggak terlalu gonjreng. Tapi bagi penyuka eyeshadow yang pigmented dan shimmer, enggak masalah kali ya…

Bandrol harga Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai cukup murah, sekitar Rp.30.000,an kalau nggak salah ingat, beli langsung di counternya. Isinya lumayan banyak, ada 7,5 gram dan expirednya juga lama banget, sampai Juni 2016. Aaa ~ tepat dua tahun lagi…



Yaaa, menurutku seperti itulah Eyeshadow Sariayu Martha Tilaar Trend Warna 2011 Alun Serunai… Nantikan review lipstick & lip colournya dan beauty review lainnya, tentu saja di blog kesayangan kita ini. Xixixi, dadah… :)



Bye!
With Love,

#

Teks & Foto by – Nisya Rifiani / Juni 2014 –

0 comments:

Posting Komentar