Sabtu, 30 Agustus 2014

BEAUTY :: Review #29 Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu

Halo, Ladies…
Review terakhir di bulan agustus!
Buat kalian yang sempat mengikuti blog saya dari awal, pastilah sudah tahu kalau saya ini pecinta produk lokal, dan tentunya murah meriah. Hahaha, bukannya apa-apa sih tapi memang masih terganjal dengan jatah financial untuk beli produk kecantikan. Okelah, never mind… =D

Beberapa waktu yang lalu, saya jalan-jalan dan nggak sengaja nemu produk ini. Kebetulan, pas tersisa satu ini aja. Lokal, murah, meriah, langsung deh tanpa pikir panjang saya bawa pulang produk ini, varian lain dari peeling Mustika Ratu :: Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu.

Review berikut ini mungkin tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya, Peeling Mundisari. Karena produk peeling ini memang dikeluarkan oleh merek yang sama, Mustika Ratu. Jadi, sebenernya artikel ini merupakan quick review untuk komparasi dengan produk yang satunya.

PEELING KULIT KERANG MUSTIKA RATU
(Sea Shell Peeling)
Review by :: Nisya Rifiani


:: Deskripsi Produk ::
Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu adalah peeling berbentuk bubuk/tepung peeling. Produk ini mengandung ekstrak kulit kerang untuk merawat kehalusan kulit sehingga kulit kusam menjadi bersih dan tampak lebih cerah. Selain itu, peeling ini juga diperkaya dengan ekstrak klabet dan daun kemuning untuk membantu melembutkan kulit. Peeling ini dirancang untuk si pemilik wajah kusam.

Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu berbentuk bubuk berwarna orange pucat hampir putih, teksturnya tidak terlalu lembut, tapi tidak terlalu kasar juga. Aromanya masih khas jamu-jamuan, tapi yang ini lebih mendingan (jika dibandingkan dengan Peeling Mundisari).

Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu
– Membersihkan dan Menghaluskan Kulit Kusam –

:: Packaging ::
Sama aja dengan cover Peeling Mundisari Mustika Ratu dan Masker Bengkoang Mustika Ratu. Hanya, yang membedakan adalah warna biru dan gambar kulit kerang menghiasi kemasan produk ini.

:: Cara Pakai ::
Cara pakainya sama kok, dipakai bersama dengan sari air mawar. Siapkan mangkuk kecil, kuas masker, dan sari air mawar. Campur bubuk peeling dengan sari air mawar secukupnya dalam mangkuk kecil. Aduk rata dengan bantuan kuas masker, campur sampai jadi adonan. Oleskan peeling pada wajah dan leher, hindari daerah mata. Tunggu hingga peeling setengah kering, kira-kira dua hingga tiga menit saja. Gosok perlahan dengan gerakan memutar.

Saat menggosok, adalah saat peeling ini bekerja. Peeling akan membersihkan kotoran yang ada pada kulit wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati, sekaligus melembutkan kulit. Setelah semua kotoran dan sel kulit mati terangkat dari wajah, bilas dengan air bersih.

[Bubuk Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu]

:: Hasil Pemakaian (Kompasari dengan Peeling Mundisari Mustika Ratu) ::
Sebelas-dua belas sama Peeling Mundisari Mustika Ratu, kulit wajah terasa kenyal, bersih, ringan, dan kencang. Tapi kalau pakai yang ini kulit wajah jadi sedikit lebih putih. Komedo putih juga terangkat, walaupun nggak begitu bersih. Meski sebenernya peeling ini diperuntukkan khusus untuk pemilik kulit kusam, tapi saya lebih milih produk ini karena membuat wajah saya lebih putih dan segar, apalagi aromanya nggak setajam Peeling Mundisari.

Sea Shell Peeling
– Cleanses & Softens From The Dull Skin –
Composittion :
Kaolin, Oriza sativa (rice) Starch, Murayya exotica leaf Extract, Aqua, Propylene Glycol, Oyster Shell Extract, Maris Limus (Sea Slit) Extract, Trigonella Foenum Graecum (Fenugreek) Extract, Methylparaben, Cl 77891, Cl 77492, Cl 77499, Cl 77491.

Intip review Masker Bengkoang Mustika Ratu disini dan Peeling Mundisari Mustika Ratu di sini.

Bye!
With Love,

- Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Agustus 2014 -

0 comments:

Posting Komentar