Sabtu, 07 Februari 2015

Beauty :: Review #43 Revlon Photoready Concealer

REVLON PHOTOREADY CONCEALER
Review by :: Nisya Rifiani

CONCEALER kini telah menjadi salah satu item makeup yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Terutama bagi wanita aktif yang kerap menggunakan makeup dalam kegiatan mereka sehari-hari. Berbagai merek produk kecantikan terkenal kini juga telah merilis produk concealer mereka. Dan seolah saling berlomba mempromosikan produk concealer besutannya agar dilirik para penggemarnya. Concealer kini menjadi kian populer dan semakin mudah ditemui…


REVLON adalah salah satu brand kosmetik terkenal yang juga meluncurkan produk concealer. Tak tanggung-tanggung, ada tiga seri concealer yang mereka rilis, yaitu Revlon Age Defying Targeted Dark Spot Concealer Treatment, Revlon Colorstay Under Eye Concealer, dan Revlon Photoready Concealer. Setiap seri concealer memiliki keunggulan masing-masing, tetapi fungsi umumnya sama yaitu menutup ketidaksempurnaan warna kulit yang tidak merata pada wajah.

REVLON Photoready Concealer adalah seri concealer yang paling mencuri perhatian sya, diantara tiga seri yang dimiliki oleh Revlon. REVLON Photoready Concealer mengandung pigmen photocromatic yang dapat mengurangi ketidaksempurnaan pada wajah saat difoto. Pigmen ini sangat ringan dan mampu menghasilkan riasan yang halus, lembut dan bersinar, sehingga wajah akan terlihat flawless dan mulus alami di camera.


REVLON Photoready Concealer memang khusus diciptakan untuk keperluan pemotretan, meski demikian produk ini dapat digunakan untuk riasan sehari-hari. REVLON Photoready Concealer memiliki 6 shades yang bisa kita pilih sesuai dengan warna kulit yang kita miliki. Mulai dari warna terang ke warna gelap, yaitu fair, light, light medium, medium, medium deep, dan deep.

REVLON Photoready Concealer ini berbentuk stik padat dan sangat praktis digunakan. Hanya dengan mengaplikasikan langsung ke area wajah, lalu meratakannya langsung dengan ujung jari atau dengan bantuan spons maupun kuas. Ketika diaplikasikan, produk ini memiliki tekstur creamy sehingga mudah dibaurkan dan gampang menyatu dengan kulit (good coverage).


REVLON Photoready Concealer  kemasannya mirip dengan lipstick, cukup putar saja maka stick concealernya akan muncul. Pada saat pemakaian tidak perlu mengeluarkan seluruh concealer, untuk menjaga stiknya agar tidak mudah patah dan yang paling penting menjaga kehieginisannya. Packagingnya terbuat dari material plastic campuran berwarna hitam glossy, sedangkan tutupnya berwarna transparan.

REVLON Photoready Concealer  koleksi sya yaitu Light Medium (Shade No. 003). Sya menggunakan concealer ini untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata. Hasil aplikasi produk ini tentu sangat membantu dalam mengoreksi ketidaksempurnaan riasan pada wajah sya. Hasil finishingnya soft, flawless, dan free-cakey, bagi sya itu memuaskan!

Bicara soal harga, REVLON Photoready Concealer dibandrol dengan harga yang terjangkau (baca: masuk akal) yaitu Rp. 80.000,- dengan netto 3,2 gram. Produk ini bisa kita dapatkan di seluruh counter resmi yang tersebar di berbagai repartemen store di Indonesia.

Product :: REVLON Photoready Concealer Anticernes Corrector Para Rostro (Light Medium / Shades No. 003)
Shop :: Revlon Counter (Departement Store)
Price :: @ Rp. 80.000,- (November 2014)

Sekian review dari sya…
Terimakasih telah mengunjungi blog ini. Nantikan review produk revlon lainnya hanya di #Blogrifyanisya.

Salam,

Teks :: Nisya Rifiani / Februari 2015
Please don’t copy any materials in this blog without permission.
Foto Produk :: @anggazazel / 2014

:: Artikel Sebelumnya ::
Happy Birthday Dama Aikawa

4 komentar:

  1. aku makai ini juga emang bagus sih

    BalasHapus
  2. betul, kualitasnya sebanding dengan harganya... :)

    BalasHapus
  3. revlon bagus ya jenis concealer nya covernya nutup banget di wajah , aku juga pakai tapi yg jenis liquid cair nya,,, aku nominasiin kamu di liebster award cek ya di ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. Menurutku Liquid Coencealer juga bagus dan cocok banget u/ jenis kulit normal to oily kayak jenis kulitku...
      Wowowo... apaan sih ituu mala?? Ak nggak begitu nggeh dengan yang begituan... Cuss langsung ke blog kamu ah,,, :)

      Hapus