Selasa, 25 November 2014

ELEVENIA Beauty Box Challenge [Part2] – Wish List #CaraCantik

WISH LIST #CARACANTIK – SEPHORA MAKEUP MADE SIMPLE PALETTE
- nisya rifiani -

Assalamualaikum, Ladies…
Apa kabar? Baik-baik saja kan... Belum bosan dengan blog ini kann… Masih setia dengan blog ini kannn… Hehehe… Ketemu lagi kitaaa… Tema artikel terbaru kali ini masih berhubungan dengan Elevenia Beauty Box Challenge yang diselenggarakan oleh Situs Belanja Online Elevenia.

Lhoh?! Bukannya kompetisi Elevenia Beauty Box Challenge udah ditutup ya??? TUL!
Periode challenge bulan oktober ditutup pada akhir bulan, dan pemenangnya diumumkan pada bulan november ini. Kayaknya saya memang nggak menang, soalnya nggak ada mention maupun notification dari pihak Elevenia, Indonesian Beauty Blogger, ataupun Dreamers Radio. Yahhh, lewat deh… :D

Nah, bulan ini elevenia bersama Dreamers Radio kembali menyelenggarakan Elevenia Beauty Box Challenge lagiy, horee… Masih ada kesempatan buat saya dan kamu untuk menangin hadiah voucher belanja @ Rp. 500.000,- untuk tiga orang pemenang mingguan dan hadiah utama satu Macbook Air 11 inch. Siapa yang nggak mupeng cobaaa?!



Kalau bisa jadi salah satu pemenang mingguan, bisa belanja-belanja produk kecantikan di elevenia. Lumayan banget tuh! Apalagi bisa keluar sebagai pemenang utama… Bakal kepake banget macbook air 11inch itu, karena sangat menunjang pekerjaan saya sebagai freelance writer…

Ah, ada yang belum tau Situs Belanja Online Elevenia ya…???
Hari gini belum tau ada elevenia?! Kacau dunia persilatan…!!! Oke, saya kasih sedikit infonya… Elevenia adalah situs belanja dengan sistem open marketplace. Elevenia menawarkan solusi pembayaran dengan escrow system yang menjamin transaksi berjalan dengan aman.

Elevenia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada buyer dan seller. Baik buyer maupun seller, akan mendapatkan benefit yang luar biasa jika bergabung dengan situs ini. Elevenia juga punya banyak promo menarik, seperti voucher gratis untuk member baru, pulsa gratis untuk pembelanjaan tertentu, promo discount untuk pembayaran tertentu, dan masih banyak lagi.

Masih kurang jelas??? Mending langsung aja mampir ke situsnya, nih… >> http://elevenia.co.id

Tantangan Elevenia Beauty Box Challenge kali ini masih sama dengan yang sebelumnya, yaitu menyusun wish list produk makeup yang ada di situs elevenia. Aihh ~ cewek mana sih yang nggak seneng nyusun beauty wish list-nya… Tapi pada tantangan kali ini, kita hanya boleh memilih satu produk aja. Waduh, bingung bingung bingung akhirnya saya memutuskan satu produk untuk masuk wish lish Elevenia Beauty Box Challenge. Ini dia…


My Wish List

Sephora Makeup Made Simple Pallete
Price : Rp. 575.000,- Discount 10% | Fix Price : Rp. 517.500,-
Seller : Celtic Butik

Sephora Makeup Made Simple Pallete ini terbilang lengkap. Produk ini terdiri dari 24 warna eyeshadow, 3 warna blush on, 3 warna bronzer, ditambah satu kotak cadangan. Selain itu. desain kemasannya sangat simple dan praktis.
Kabarnya, Sephora Makeup Made Simple Pallete ini juga punya reputasi yang baik. Klaim produk ini mampu menampilkan makeup yang tahan lama, eyeshadow yang pigmented, dengan aksen matte dan shimmer. Jadi pingin nyoba sendiri kan?
Warna-warni eyeshadow, blush on, dan bronzer yang tersedia pada pallete ini menurut penglihatan saya cukup lengkap ya. Bisa kita kreasikan untuk tampilan makeup natural maupun glamour, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan makeup kita…

Yesss, itulah alasan-alasan mengapa saya memasukkan produk ini dalam daftar wish list saya…


Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang…
Maka, perkenankanlah saya memperkenalkan diri *halah resmi banget*. Nama saya nisya rifiani, biar lebih akrab, kalian bisa panggil saya : sya, nisya, atau nisya cute << yang terakhir itu narsis banget, sumpah. Saya domisili di kota jogja, kota gudeg yang selalu ngangenin. Hobi saya menulis, dari jaman dahulu kala pingin banget jadi penulis professional yang bisa menginspirasi banyak orang.

Saya mengenal makeup baru-baru ini, kira-kira 8 bulan yang lalu. Saya mulai rajin buka-buka beauty blog, dan coba-coba kosmetik. Berkat guide dari para beauty blogger saya mulai kenalan dengan banyak produk kosmetik. Pada medio semester awal tahun ini, saya bikin blog bertema beauty << ini gara-gara keracunan para beauty blogger ternama yang blognya kece gilak.

Buku harian kecantikan saya bisa dilihat di http://rifyanisya.blogspot.com Saya seneng banget kalo’ kalian mampir dan ikutan komen di sana. Saya juga bisa dicolek via twitter di @NisyaRifiani atau boleh follow saya di facebook Nisya Rifiani. Belakangan suka main instagram juga, silakan kunjungi @rifyanisya << follow lebih baik *Trust Me, It Works! Huwaaa itu kan tagline susu lakik…

Penampilan sehari-hari saya cenderung girly, tapi kadang suka juga dengan tampilan sporty. Untuk urusan makeup harian, saya punya #CaraCantik ala saya sendiri. Sya biasa pakai bbcream, loose powder, eyeliner, eyeshadow, lipstick, dan sedikit blush on. Semua warna yang saya gunakan cenderung soft, dan aplikasinya dikit-dikit aja supaya hasilnya natural… Tapi kadang tampil heboh jugaaa...



Oyaaa… syarat, ketentuan, dan mekanisme Elevenia Beauty Box Challenge kali ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Peserta wajib jadi (1) followers twitter @eleveniaID, (2) fans fanpages facebook http://facebook.com/elevenia.co.id, (3) member/anggota di http://elevenia.co.id, dan (4) wajib isi formulir pendaftaran di http://elv11.co/beautyboxform
Saya sudah dong, ini buktinya...



Ada dua cara submit artikel Elevenia Beauty Box Challenge, yaitu melalui twitter atau melalui facebook. Saya pilih posting melalui facebook ini… Selain itu tulisan ini juga saya posting di blog saya…

Okey, itu dia wishlist saya…
Semoga kali ini saya beruntung dan bisa jadi pemenang utamanya. Amin…

- Nisya Rifiani / November 2014 -
Please don’t copy any materials in this blog without permission.

:: Artikel Sebelumnya ::
REVLON Super Lustrous Lipstick 435

0 comments:

Posting Komentar