Jumat, 27 Februari 2015

Beauty :: Review #47 Rudy Hadisuwarno Daily Shampoo

RUDY HADISUWARNO HAIR LOSS DEFENSE DAILY SHAMPOO

Jika kamu sedang mempunyai masalah rambut rontok, kamu bisa mencoba Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo yang akan membantu kamu mengatasi permasalahan rambut rontok. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo bekerja membersihkan sekaligus merawat rambut. Formula Active HL Defense Complex dengan kombinasi Ginseng Extract membantu mengurangi kerontokan rambut dengan menutrisi akar rambut sehingga rambut tetap sehat, kuat, dan berkilau.

Guna mendapatkan hasil yang maksimal, sangat dianjurkan menggunakan Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo secara teratur. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian produknya dari seri yang sama yaitu hair mask, conditioner, dan hair tonic, gunakan secara berurutan. Saat masalah rambut rontok telah teratasi dan rambut sudah tumbuh tetaplah menggunakan rangkaian produk ini untuk merawat dan mempertahankan kekuatan rambut.


Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo dikemas dalam botol berwarna cokelat. Botolnya tinggi dan meramping pada bagian tengah sehingga mudah digenggam. Tutup botolnya modelnya fliptop dengan bentuk yang khas, menurut sya. Cairan shampoo-nya mempunyai tekstur yang kental dan solid (tidak encer). Warnanya putih pekat dan yang sya suka adalah baunya wangi tapi tidak menyengat. Saat digunakan shampoo akan cepat berbusa dan busanya berwarna putih.

– Experience –
Sya mencoba Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo ketika mengalami masalah rambut rontok yang parah –tetapi sya sedang tidak punya masalah dengan ketombe. Sya baru menggunakan produk ini selama dua minggu, dan sudah menghabiskan setengah botol shampoo karena hampir setiap hari sya pakai untuk keramas. Dari keempat produk perawatan rambut yang tersedia, sya hanya menggunakan produk shampoo +plus conditioner tapi hanya kadang-kadang saja. Produk conditioner ini pun sya dapatkan secara gratis karena membeli Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo.


Sesaat setelah mencuci rambut menggunakan Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo hasil yang sya rasakan yaitu rambut terasa keset dan bersih –begitupun setelah rambut kering. Tetapi rambut tidak terasa lebih lembut, kecuali dengan pemakaian conditioner setelah mencuci rambut. Sebenarnya saya tidak perlu lagi menggunakan conditioner karena jenis rambut sya lurus dan lembut alami. Jadi jika menggunakan conditioner justru akan menjadi super lembut dan sya kurang suka. Tetapi bagi orang lain, mungkin perlu menggunakan conditioner *tergantung dengan jenis rambut masing-masing.

– Result –
Selama dua pekan menggunakan Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Daily Shampoo sya belum terlalu merasakan manfaat dari produk ini, tetapi memang terbukti jumlah rambut yang rontok berkurang. Untuk mendapatkan hasil nyata dari produk ini, sya rasa sya harus menggunakan produk ini lebih intense lagi. Sya harap rangkaian produk ini dapat membantu sya mengatasi permasalahan rambut rontok, sekaligus memperkuat akar rambut supaya kedepannya nggak rontok-rontok lagi…

Okey! Segitu dulu ya review dan cerita sya…
Semoga dapat memberikan masukan, terutama bagi kamu yang sedang mencari produk perawatan rambut rontok. Terimakasih sudah mampir di #BlogRifyanisya kita ketemu lagi di lain kesempatan… :)

Salam,

– Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Februari 2015 –
 Please don’t copy any materials in this blog without permission.

:: Artikel Selanjutnya ::
Facial Lotion Aloe Vera Whitening

0 comments:

Posting Komentar