Sabtu, 20 April 2019

Soft Opening Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic

SOFT OPENING JOGJA MEDICAL CENTER (JMC) & Z GLOW CLINIC  
HADIRKAN LAYANAN ONE STOP SERVICE BEAUTY AND HEALTH DI SATU TEMPAT. LENGKAP!

Tempat perawatan kecantikan kulit dan tubuh kini kian maju dan berkembang. Percaya atau tidak, produk kecantikan seperti makeup, skin care, dan berbagai treatment kecantikan lainnya, kini sudah menjadi kebutuhan setiap perempuan yang hidup pada zaman sekarang. Futri Zulya Savitri, womenpreneur, ingin memberikan pelayanan yang maksimal bagi wanita Indonesia. Ia pun membuka klinik kecantikan resmi dengan nama Z GLOW CLINIC. Setelah sukses membuka 4 klinik di DKI dan Jawa Barat, Z Glow Clinic kini membuka cabang ke-lima-nya, kali ini dibuka di Kota Yogyakarta.  

Di cabang baru ini, Z GLOW CLINIC besutan PT. Batin Medika Indonesia, berkolaborasi dengan BUDI MULIA FOUNDATION, mengusung branding baru yang diberi nama JOGJA MEDICAL CENTER (JMC). Jogja Medical Center yang bertempat di Jl. Gondang Raya, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, ini berkonsep family klinik yang memiliki 4 layanan unggulan yaitu Poli Umum, Poli Gigi, Klinik Tumbuh Kembang Anak, dan Klinik Kecantikan Z Glow Clinic. Wah, lengkap, ya! Klinik Tumbuh Kembang Anak merupakan layanan khusus untuk orang tua dan anak. Di klinik khusus ini orang tua dapat melakukan deteksi dini, diagnosis, dan intervensi (untuk menentukan pilihan terapi), terhadap anak untuk menentukan pilihan terapi sesuai dengan kebutuhan anak. Klinik Tumbuh Kembang Anak juga memiliki beberapa layanan yaitu (1) Layanan Konsultasi & Assesment, (2) Terapi Sensory Integration, (3) Terapi Wicara dan Oral Motorik, dan (4) Layanan Psikolog.

Tasniem Fauzia Rais
dr. Milka Anisya Norasiya


Futri Zulya Savitri


Z GLOW CLINIC sendiri mengusung konsep one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai produk dan layanan kecantikan. Klinik ini siap memberikan pelayanan profesional dengan menghadirkan dokter dan terapist berpengalaman dan produk kualitas premiun dengan harga terjangkau. Z GLOW CLINIC mengedepankan pelayanan terbaik serta perawatan yang aman dan nyaman dengan waktu relatif singkat. Soft Opening JOGJA MEDICAL CENTER (JMC) & Z GLOW CLINIC di Kota Yogyakarta digelar selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 April 2019. Rangkaian acaranya macam-macam, mulai dari zumba bersama, talk show seputar kecantikan, hingga blogger & influencer gathering.

Pembukaan soft opening Z Glow Clinic Cabang Kota Yogyakarta ditandai dengan penerbangan balon oleh Futri Zulya Savitri (CEO & Founder Z Glow Clinic), dr. Milka Anisya Norasiya (doktre & Co-Founder Z Glow Clinic), dan Tasniem Fauzia Rais (Ketua Yayasan Budi Mulya Foundation) pada Sabtu, 13 April 2019. Rangkaian soft opening dilanjutkan pada hari kedua yaitu Minggu, 14 April 2019. JOGJA MEDICAL CENTER (JMC) & Z GLOW CLINIC mengundang belasan beauty blogger dan influencer. Asyiknya, saya mendapat undangan untuk hadir di soft opening hari ke-dua ini. Beauty Blogger & Influencer Gathering in dilaksanakan di ruang depan Jogja Medical Center, ruangan di-setting sangat cantik dengan dekorasi dan lampu-lampu ala party.

Baca Juga :

Acara pagi itu diulai jam 10.00 dibuka dengan sambutan dari Miss Tasniem Fauzia, dilanjutkan dengan talkshow kecantikan bersama dengan dr. Milka Anisya, yang memberikan informasi mengenai fasilitas dan layanan di Jogja Medical Center (JMC) & Z Glow Clinic. Sesi selanjutnya ada peragaan make up oleh Futri Zulya, sembari berkonsultasi cara makeup yang benar. Terakhir, para blogger dan influencer diajak berkeliling klinik untuk melihat langsung fasilitas-fasilitas di sana. Semua undangan yang datang mendapat goodie bag berisi produk dan alat kecantikan dari JOGJA MEDICAL CENTER (JMC) & Z GLOW CLINIC. Asyik, ya, saya bisa cobain produknya sebelum kawan-kawan lain mencobanya...

Desain interior di klinik ini bikin gemasss, mengusung konsep chic and cozy, serta comfortable dan instagramable, sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman. Ada banya sudut cantik yang bisa untuk latar photo, ruang tunggu di ruang depan maupun ruang tengah sangat nyaman. Di lantai dua disediakan play ground untuk bermain anak-anak, jadi orang tua yang membawa anak bisa melakukan perawatan dengan tenang.



 “JOGJA MEDICAL CENTER (JMC) & Z GLOW CLINIC  akan berusaha terus berkomitmen untuk selalu menawarkan perawatan kecantikan yang kekinian kepada wanita di Indonesia. Melalui klinik perawatan kecantikan dan perawatan kesehatan yang kami kembangkan ini, kami akan meberikan rasa nyaman aman dan nyaman saat perawatan, dengan produk dan layanan yang berkualitas sertamemberikan harga yang terjangkau.” ‒ Futri Zulya, CEO & Founder Z Glow Clinic.

Perawatan Kecantikan & Produk Kecantikan di Z Glow Clinic
Z Glow Clinic menawarkan perawatan kecantikan berteknologi dari Korea. “Saya memilih teknologi Korea, selain negara itu adalah trendsetter kecantikan wanita asia, tipe kulit wanita Korea dan wanita Indonesia hampir sama,” kata Futri Zulya, dilansir dari websites liputan 6. Produk perawatan yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari skin care sampai make up.





JOGJA MEDICAL CENTER (JMC) & Z GLOW CLINIC
Jl. Gondang Raya, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY
( Google Map Ready )

[ Map ]


Lokasinya cukup strategis. Bisa diakses dari perempatan ring road jl. Kaliurang maupun perempatan ring road jl. Gejayan. Kliniknya berada tepat di pinggir jalan besar jadi mudah ditemukan.

‒ Teks : NISYA RIFIANI / April 2019 ‒
:: Don’t copy any materials in this blog without permission ::

This entry was posted in

2 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus