Jumat, 01 Agustus 2014

My 2nd Beauty Box >> Fanbo Cosmetic's

Helo Ladies…
Masih ingat ceritaku kala dapet beauty box pertamaku dari Pond’s Indonesia? Buat yang lupa atau malah belum baca, ceritanya bisa kalian simak di sini. Nah, beberapa waktu yang lalu aku dapet beauty box keduaku. Kali ini dari Fanbo Cosmetic’s

MY 2ND BEAUTY BOX – FANBO COSMETIC’S



Beauty Box kedua-ku ini aku dapatkan dari beauty quiz yang diselenggarakan oleh Fanbo Cosmetic’s via twitter. Wiii ~ seneng banget deh! Setelah belasan minggu rutin ikutan #quizfanbo ini dan nggak pernah menang sekalipun, akhirnya akhirnyaa akhirnyaaa kali ini aku beruntung menang beauty quiz ini. Berkah ramadhan nih, Alhamdulillah… :)

Aku ikutan #quizfanbo edisi Minggu, 20 Juli 2014 dan pemenangnya diumumkan Senin, 21 Juli 2014. Eh, ternyata akun @nisyarifiani terpilih menjadi salah satu pemenang bersama @lianuriyah41 @rinarinda @cuties_ss dan @nikenfelia. Setelah kirim konfirmasi via dm twitter, tinggal nunggu kiriman beauty box-ku sampai di rumah…

Aku exited banget dan pinginnya paketnya cepet nyampe gitu, hehehe. Aku deg-degan nih kira-kira apa aja ya isi beauty box-ku??? Eh, ternyata beauty box-ku tiba di rumah lebih cepet dari perkiraan. Cuma lima hari setelah pengumuman, paketnya dateng hari Sabtu, 26 Juli 2014. Hebat cepet banget! Kenapa aku bilang cepet???

Karenaaa, biasanya dalam suasana ramadhan seperti ini, apalagi mendekati hari raya, kurir pengiriman barang manapun bekerja lebih lambat dibandingkan hari biasa karena banyaknya traffic pengiriman barang. Tapi disamping itu aku percaya bahwa di balik layar sana, kru bekerja secara cepat dan sistematis sehingga waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi dan pengiriman barang menjadi efektif. Cepet gitu loh…

Oya, H-2 lebaran paketnya diantar sama pak pos, makasih pak pos udah nganterin beauty box-ku dengan selamat. Ketika datang, penampakannya kayak gini. Yup, sebenernya paket ini datang dalam bentuk ‘bingkisan’, dibungkus kertas kado custom berwarna pink. Paket udah di tangan, langsung deh aku bongkar isinyaaa… Kamu penasaran??? Langsung kita tengok aja yuk, kayak apa beauty box-nya. Ini dia, taraaa…

[Beauty Box Fanbo Cosmetic’s]
Box-nya dibungkus kertas kado custom berwarna pink dengan label Fanbo Cosmetic’s. Pas dateng, box-nya udah agak peyok nih, hihihi. Tapi untungnya nggak mempengaruhi isinya. 

Meski bentuknya nggak seperti ‘kotak kecantikan’ pada umumnya, tapi isinya terdiri dari berbagai sample make up, skin care, dan body care yang oke punya. Jadi boleh-lah kalau kita sebut beauty box yaa…

Apa aja sih isi beauty box Fanbo Cosmetic’s ini? Lihat langsung nih…


[Ini Isi Beauty Box-nyaa…]

Paket ini datang disertai dengan satu newsletter, semacam catalog produk Fanbo Cosmetic’s.
Berikut ini adalah rincian isi beauty box Fanbo Cosmetic’s.

#1 Make Up

Fanbo Moisturizer
“Lotion pelembab untuk semua jenis kulit wajah yang mudah meresap dan tidak lengket. Wajah lebih cerah, lembut, dan sehat terlindungi.”
- Ekstrak Mulberry yang mencerahkan kulit.
- Vitamin E sebagai antioksidan
- UV Protection melindungi kulit dari sinar UV

Fanbo Liquid Foundation
“Alas bedak cair dalam enam pilihan warna yang lembut dan mudah meresap ke dalam pori-pori wajah, membuat riasan melekat lebih sempurna.”
- Ekstrak Mulberry yang mencerahkan kulit
- Vitamin E sebagai antioksidan
- UV Protection melindungi kulit dari sinar UV

Aku dapat Fanbo Liquid Foundation Shade 03 Sawo Kencana.

Fanbo Two Way Cake
“Bedak padat sekaligus foundation yang menjaga wajah tetap segar alami setiap saat.”
- Ekstrak Mulberry yang mencerahkan kulit.
- Vitamin E sebagai antioksidan
- UV Filter SPF 15 melindungi kulit 15 kali lebih lama dari yang tidak terlindungi
 
Aku dapat Fanbo Two Way Cake Shade 02 Kuning Langsat.

Fanbo Eye Pen Liner
“Mempertajam garis mata lebih mudah, lebih sempurna, lebih rapi, tidak meluber, sehingga kelopak mata tampak lebih segar dan ekspresif.”
- Water resistant, menjaga eye liner bertahan lebih lama.

Aku dapat Fanbo Eye Pen Liner Black.

Fanbo Eye-Brow Pencil
“Pensil alis yang mampu membantu mempertegas bentuk alis mata. Formulanya yang lembut dan waterproof sehingga menampilkan bentuk alis yang alami, lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.”

Aku dapat Fanbo Eye-Brow Pencil Brown.

Fanbo Wondercurl Mascara
“Tampil mempesona dengan bulu mata lentik dan tampak lebih tebal, dengan formula waterproof membuat mata indah bertahan lebih lama.”
- Waterproof, menjaga mascara bertahan lebih lama.
- Ekstrak portulaca untuk mencegah iritasi.

Fanbo Lipstick
“Bibir cantik sehat terjaga, dengan formulasi kelembaban ekstra menjadikan bibir indah dan sehat sepanjang hari.”
- Inca Omega Oil sebagai pelembab.
- UV Filter melindungi bibir dari sinar UV.
- Vitamin E sebagai antioksidan.

Aku dapat Fanbo Lipstick 06, segel dan kemasannya belum aku buka jadi nggak tau dapat warna apa.

#2 Skin Care

Fanbo Cleansing Milk – Cucumber Aromatic
 
Fanbo Face Toner – Cucumber Aromatic

#3 Body Care

Fanbo Hand and Body Lotion

Fanbo Lulur Mandi – Body Scrub –
“Lulur mandi aroma terapi, efektif membersihkan kotoran yang menempel di kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan aroma terapi yang menenangkan. Tersedia tiga pilihan yaitu bengkoang untuk kulit cerah bercahaya, Milk Extract untuk kelembutan dan kelembaban, dan Madu untuk meremajakan kulit.”

Aku dapat Fanbo Lulur Mandi Bengkoang.

Isi beauty box kali ini lumayan banyak ya, lengkap lagi! Total ada sebelas produk, terdiri dari tujuh produk make up, dua produk skin care, dan dua produk body care. Hmmm, sebenernya pingin juga dapet Fanbo Fantastic Eye Shadow Kit. Kombinasi warnanya cantik dan nggak aneh-aneh… Sayangnya nggak dapet, tapi nggak apa-apa dapet sebelas item aja udah hore-hore….

Seperti biasa, semua produk yang ada di beauty box ini belum aku buka segel & kemasannya, dan belum pernah aku cobain lho ladies. Karena review tentang beauty box ini memang berfokus pada beauty box-nya bukan tentang review produknya. Soalnya, kalo’ belum apa-apa aku udah nyolek-nyolek isi produknya takutnya mempengaruhi euphoria-ku dapet second beauty box ini…

Nah, misi selanjutnya adalah nyobain semua produk yang ada di beauty box keduaku ini, dan bikin reviewnyaaa. Tapi, berhubung masih ada sederet produk yang mengantri untuk dibuat review-nya, kayaknya bakal lama nih jadwal tayangnya. Hmmm, aku harap kalian sabar menunggu review masing-masing produk dari beauty box-ku kali ini, hihihi…

About The Quiz
Ladies, mau dapet beauty box dari Fanbo Cosmetic’s seperti aku???
Bisa kok! Caranya juga gampang… Pertama, follow akun twitter @fanbofantastic. Pantengin timeline-nya, karena akun ini banyak berbagi tips kecantikan yang pastinya berguna banget buat ladies semua. Lalu, ikuti beauty quiz-nya setiap hari minggu jam 5 sore. Ajak temen lainnya dan jangan lupa berinteraksi dengan mimin cantik ya…

Thank’s Fanbo Cosmetic’s… :)

Teks & Foto by – Nisya Rifiani / Juli 2014 –

4 komentar:

  1. wah selamat ya mbak sudah dapat hadiah nih ya

    BalasHapus
  2. Iya, Bung Prap. Makasih udah blog walking kesini... :)

    BalasHapus
  3. Mbak ada katalog produknya juga? Ada shade lipstik matte nya ga mbak? Apa aja mbak? Mau beli lipstik matte nya tapi masih bingung ni shadenya dia apa aja hehe tengkyu mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada say... u/ varian lipsticknya ada 20 shades tapi di katalog nggak dijelaskan nama masing2 shade. Mungkin kamu bisa langsung kunjungi konter resminya yaaa... :)

      Hapus