Sabtu, 14 Juni 2014

BEAUTY :: Review #14 Kanna – Krim Lembut –

Ada yang malu mengakui kalo’ pernah pake Kanna – Krim Lembut??? Kalo’ sebagian dari kamu malu, justru saia enggak. Well, meski sedikit gengsi tetapi harus mengakui krim ini jadi penyelamat saat kulit tumit kaki pecah parah…

Ceritanyaaa…
Lagi sibuk wara-wiri pindahan rumah. Angkut sana angkut sini, pindahin ini pindahin itu, pokoknya bener-bener kayak upik abu deh. Kadang, kalau buru-buru jadi males pakai alas kaki baik di rumah lama maupun di rumah baru. Beberapa hari kemudian… Wew! Baru nyadar kalau telapak kaki udah berubah jadi “sikil garukan”. Terus, minta tolong deh sama adikku untuk beli produk Kanna – Krim Lembut ini di supermarket terdekat...

Oke, setelah sampai rumah mari kita geledah produknya! Sebenernya, di kemasan produk Kanna – Krim Lembut ini nggak ada bagian yang menjelaskan krim ini khusus untuk kaki. Hanya ada gambar siluet kaki dan keterangan produk ini khusus untuk kulit kering, kasar, dan pecah-pecah. Okelah anggap saja ini krim kaki, gitu


Info Produk ::
Nama : Kanna – Krim Lembut –
Berat : 15gr
Lain-Lain :
- Made in Indonesia
- Sertifikasi LPPOM dan MUI

Deskripsi Produk ::
Kanna – Krim Lembut – ini kemasannya dalam bentuk tube dengan tutup buka-tutup, praktis. Bentuk krimnya creamy, warnanya cream-nya cokelat muda (krem). Teksturnya bener-bener lembut tapi sedikit lengket, jika memakai krim ini sebaiknya jangan banyak-banyak. Sedikit saja udah bisa melembabkan beberapa area kulit kering.

Minusnya, bau cream Kanna – Krim Lembut – ini seperti obat. Aromanya pahit dan ada bau-bauan aneh gitu, semacam perpaduan kacang kedelai dan daun mint. Baunya juga tajem, pakai sedikit aja baunya kemana-mana. Aku beli yang ukuran kecil aja, isi 15 gram. Harganya aku lupa, pastinya nggak tembus sepuluh rebu. Murah kan!

Cara Pakai ::
Sebelum memakai Kanna– Krim Lembut – ini, pastikan kulitmu bersih dan kering. Setelah itu oleskan krim pada bagian kulit yang bermasalah, aplikasikan secara merata sampai bener-bener meresap pada kulit. Hasil yang maksimal bisa kamu dapatkan dengan menggunakan krim ini sesering mungkin. Pakai sesudah mandi atau sebelum tidur.

Tips Pemakaian ::
Sebaiknya saat menggunakan Kanna – Krim Lembut – ini, jangan jalan-jalan kemana-mana dulu karena krim ini mudah banget berpindah dari kulit kita dan menempel di ubin. Waktu yang paling tepat menggunakan krim ini adalah malam hari sebelum tidur.

Kanna – Krim Lembut –
Ingredients ::
Aqua, Petrolatum, Propylene Glycol, Steareth-2, Steareth-1, Ceteareth-6 Olivate, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane, Fragrance, Potassium hydroxide, Sodium acrylates copolymer, Hidrogenated polydecene, PPG-1 Trideceth-6, Sorbitan Trioleate, Methylparaben, Propyparaben, BHT, Butylparaben, Tetrasodium EDTA, Methylisothiazolinone.

Testimoni ::
- Menurutku, daya kerja Kanna – Krim Lembut – ini lumayan cepat. Setelah beberapa hari pemakaian –kalo’ nggak salah nggak sampai seminggu– kulit tumit kaki yang tadinya kasar jadi balik mulus lagi. Tapi, tergantung intensitas pemakaiannya juga sih…
- Saat itu, lumayan rajin pakai Kanna – Krim Lembut –  ini minimal dua kali sehari. Ya iyalah harus rajin demi mengembalikan kemulusan tumit kaki. Kan nggak lucu, penampilan bagian atas udah perfect tapi begitu lihat bawah eh kulit kakinya pecah-pecah… =))

Like ::
+ Mengatasi kulit kering, kasar, dan pecah-pecah dalam waktu yang tidak terlalu lama.
+ Murah

Dislike ::
- Baunya nggak suka…

BUY or NO :: YES! *Buat kamu yang punya masalah tumit kaki kering & pecah-pecah.

Yaps! Sekarang udah tau kan kenapa saia nggak malu pakai produk ini. Soalnya udah nggak ada lagi kulit kaki pecah-pecah, semua berkat Kanna – Krim Lembut –

Oya, buat kamu yang punya masalah serupa jangan malu untuk menggunakan bantuan krim semacam ini. Tidak ada salahnya, karena setiap jengkal tubuh kita harus mendapatkan perawatan…

- Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Juni 2014 -

2 komentar:

  1. Buat pencegahan juga oke kali ya?

    BalasHapus
  2. Betul, bisa dijadikan lotion khusus telapak kaki :)

    BalasHapus