Rabu, 18 Juni 2014

BEAUTY :: Review #16 LUX Fine Fragrance Magical Spell Bar Soap

Helooo semuaaa, habis belanja dan beli ini nih…


Hei! Serius nih mau review sabun mandi?!
Harusnya tuh yaaa, beauty blogger tuh review produk make up yang keren  dan mahal. Udah gitu yang up to date, bukannya produk kayak gini…

Hahaha, walaupun cuma sabun mandi, tetep aja termasuk dalam produk body care kan, kaannn…
Pokoknya buat beauty blogger pemula seperti aku, me-review apapun produk makeup, skin care, & body care hukumnya halal! *Pembelaan :D

Yak! Yasudah kalau begitu aku cerita aja ya pengalamanku pakai produk ini…
Pertama kali tertarik pas ngelihat sabun batangan ini di jajaran rak sabun mandi di supermarket. Warnanya mentereng banget, jadi mencolok banget diantara produk yang lainnya. Setelah itu aku dekati, aku comot terus aku bau-bauin. Seger banget! Langsung deh tanpa ba bi bu lagi, aku masukin ke keranjang belanja dua biji LUX Fine Fragrance Magical SpellBar Soap itu…

Sampai di rumah…
“Kayaknya aku khilaf deh, tadi pas masukin ‘ini’ ke keranjang belanja…” pikirku sambil memandangi barang yang aku maksud, LUX Fine Fragrance Magical Spell Bar Soap. Terus berusaha flashback pas ngambil tadi, sambil ngelamun… Hmm ini apa ya, kok tadi beli ini… Hmm, ini kan ada yang versi liquid soap-nya… Hmm, kenapa nggak beli yang versi liquid soap-nya aja… *Jadi bertanya-tanya sendiri deh, hehehe

Yaudah lah yaaa, masak udah beli tapi nggak dipakai??? Sayang kan…
Akhirnya, aku langsung coba aja sore itu juga. Eits, sebelum buang bungkusnya kita jeprat-jepret dulu… 


[LUX Fine Fragrance Magical Spell Bar Soap]

Judulnya, LUX Fine Fragrance Magical Spell Bar Soap. Menurutku baunya memang seger banget, aroma bunga-bungaan gitu. Katanya sih ada campuran world class perfume yaitu Fragrance Pearls of Exotic Blooms and Essential Oil. Kira-kira gitu deh, tapi dasarnya aku nggak bisa ngebedain mana aroma parfum mewah, mana aroma parfum murah. Ya, jadinya buatku sama aja hahaha :D

LUX Fine Fragrance Magical Spell BarSoap menjanjikan sensasi mandi dengan kaharuman mewah. Pas nyobainnn, hmm rasanya kayak mandi biasa. Beneran kayak mandi biasa tuh, enggak kayak yang di tipi-tipi itu (ya iyalah…^^). Setelah mandi aroma badan kita emang jadi wangi banget dan bisa bertahan beberapa lama. Tapi mungkin bertahan sekitar ±3 jam aja setelah itu baunya jadi samar-samar, karena bercampur dengan keringat dan polusi udara.

Tapiii ~ sesaat setelah mandi jadi nggak bisa pakai fragrance favorit karena aromanya bisa tercampur. Kalo’ statement yang terakhir ini teoriku aja sih, karena menurutku aroma khas yang kuat dari tiap fragrance itu nggak bisa dicampur apalagi nyampurnya sembarangan. Misalnya, udah pakai sabun mandi x, habis itu pakai body butter y, dan masih nyemprot body mist z, dan masing-masing produk itu punya aroma berbeda yang sama-sama ‘kuat’, mending jangan deh. Jadi nggak jelas gitu aromanya…

Soal wujud bungkusnya, lumayan gonjreng untuk desain sabun batangan. Warnanya didominasi ungu –ungu dan ungu tua– ditambah ada ilustrasi bunganya, terus tulisan mereknya pake warna gold. Cetar deh pokoknyaaa… Sabunnya sendiri warnanya juga unguk, bentuknya nggak kotak. Tapi agak lonjong dan nggak ada siku di tiap sudutnya. Ukir-ukiran bunga-bungaan dan nama merek di batang sabunnya juga unyuk…


Berat per sabunnya @ 85 gram. Harga satuannya sekitar dua rebu-an (maap aku lupah…). Termasuk murah bingitz lah yaaa ~ Sabun ini aku taruh di kamar mandi di lantai 2. Kamar mandi ini yang pakai cuma dua orang aja yaitu aku dan satu lagi adik laki-lakiku, si edo. Lucunya, dia nggak protes ada ‘sabun baru’ yang menghuni kamar mandi kami. Dan malah ikut-ikutan nyobain bar soap ini. Walaahhh…

- Teks & Foto by Nisya Rifiani / Juni 2014 -

0 comments:

Posting Komentar