Kamis, 06 November 2014

3Rd BEAUTY BOX – Quick Review #36 Viva White Body Crème


MY 3RD BEAUTY BOX
FREE SAMPLE VIVA WHITE BODY CRÈME FROM VIVA COSMETIC’S 

Alhamdulillah ~ bulan ini kembali beruntung, saya mendapatkan Beauty Box ketiga. Kali ini Beauty Box saya kiriman dari Viva Cosmetic’s. Isi Beauty Box ketiga saya ini adalah free sample produk terbaru dari Viva Cosmetic’s, Viva White Body Crème. Bukan hanya satu, tapi empat varian sekaligus. #IhWaw banget kan… :)

Free sample ini saya dapatkan dari Promo Fanpage Facebook Viva Cosmetic’s. Promo ini membagikan 400 paket sample produk Viva White Body Crème yang dibagi menjadi 4 periode. Tiap periode hanya membagikan 100 paket sample. Dan saya masuk dalam periode ke-4 sekaligus periode terakhir.

Saya termasuk yang beruntung, karena baru pertama kali ikutan promo ini tapi bisa langsung dapat free sample. Padahal mekanismenya, hanya 100 pendaftar tercepat yang bakal dikirimin free sample Viva White Body Crème. #Eh nggak nyangka ternyata saya lumayan cepat juga… 

Beauty box ini benar-benar free lho, termasuk biaya pengiriman ke rumah saya. Paketnya datang Selasa, 4 November 2014, setelah nama pemenang dipublikasikan pada Jumat, 17 Oktober 2014. Lebih lama jika dibandingkan waktu saya dapet beauty box dari Fanbo Cosmetic’s dulu.



:: Deskripsi Produk :: 
Viva White Body Crème merupakan inovasi terbaru dengan tekstur yang lebih kaya dan creamy, namun tetap nyaman digunakan. Dengan formula istimewa yang mempunyai sifat deep moisturizing (sampai lapisan epidermis) sehingga memberikan kelembaban dan kelembutan extra dalam merawat tekstur kulit.” 

Viva White Body Crème didesain khusus untuk kulit tropis, tidak lengket di kulit, dan nyaman digunakan setiap hari. Produk ini juga diperkaya dengan UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Okey! Sekalian saja saya kasih quick review dan testimony saya tentang produk ini ya. Saya sebut ini quick review karena saya mencoba produk ini sekilas saja, dan pemakaiannya tidak dalam jangka waktu yang panjang.


:: Varian ::
Viva White Body Crème punya 4 varian yang berbeda, yaitu Tropical Bright, Natural Defense, Lifting Up, dan Double Moist. Saya punya semuaaa… :) 

:: Tekstur ::
Viva White Body Crème memiliki tekstur lembut. Kepekatannya berbeda tiap varian. Secara umum tidak encer tapi tidak terlalu creamy juga. Natural Defense, memiliki tekstur krim yang paling encer, disusul oleh varian Lifting Up dan Double Moist yang lebih pekat. Terakhir, Tropical Bright saya rasa memiliki tekstur yang paling pekat. Pas diaplikasikan crème-nya cepat meresap dan tidak menimbulkan rasa lengket

Warna crème-nya juga beda-beda tiap varian. Putih pekat untuk varian Tropical Bright dan putih susu untuk Natural Defense. Sedangkan Lifting Up berwarna kecoklatan, lebih ke krem. Double Moist sendiri juga berwarna kecoklatan, tapi lebih ke dark (tua).


 

:: Packaging ::
Saya suka kemasannya yang warna-warni tapi nggak norak. Menurut saya, desain ini cocok untuk semua pasar usia. Cuma karena ada dua varian yang warna kemasannya mirip, jadi sering ketukar tuh kalo’ pas ngambil-ngambil. Kemasannya dalam bentuk tube, tutup-nya model fliptop. Setahu saya, produk ini tersedia dalam kemasan 180gr.

Tapi yang saya dapat adalah produk sample. Kemasannya (masih) dalam bentuk tube tetapi dengan tutup ulir. Sample produk ukurannya lebih mini dong, isinya cuma 10 gr << sempet kuciwa juga sih dapetnya kecil. Pada kemasannya tertera keterangan produk ‘sample’ dan produk ‘not for sale’ << ketahuan banget kalo’ produk gretongan hihihi…

:: Testimoni Pemakaian ::
Produk ini mengklaim mampu memberikan keharuman yang mewah. Ng, saya nggak tau sih keharuman yang mewah itu kayak gimana. Tapi hal yang pertama kali terekam ketika mencoba produk ini adalah masing-masing varian punya wangi yang khas. Cenderung tajam, tapi aromanya sama-sama menenangkan. Pada saat diaplikasikan, crème-nya memang terasa melembabkan dan melembutkan kulit, wanginya juga tahan lama. Dan tiap varian ternyata punya keistimewaan sendiri.


 

Viva White Body Crème TROPICAL BRIGHT – Brightening & Nourishing
(with Mulberry, Apple & Peach)
- Untuk kulit tampak lebih cerah maksimal -
Aromanya perpaduan antara buah mulberry, apel, dan peach, seger bangettt… Saya nggak suka aroma buah-buahan karena biasanya terlalu manis, tapi produk ini aromanya cenderung soft. 

Viva White Body Crème NATURAL DEFENSE – Refreshing & Puryfing
(with Honey Lime & Green Tea Extract)
- Untuk kulit sehat dan segar alami -
Varian ini aromanya paling soft, dibandingkan dengan varian yang lain. Meski soft tapi tidak ada aroma yang mendominasi. Saya sendiri lebih suka kalau aroma green tea dibuat lebih strong lagi karena menurut saya aromanya akan lebih ‘keluar’. 

Viva White Body Crème LIFTING UP – Stay Firm & Energize
(with Coffee Extract & Peppermint Oil)
- Untuk kulit lembut dan kencang alami -
Varian ini baunya malah seperti es kopi susu premium yang biasa saya minum, hehehe… *duh kan jadi ngiler* Aroma kopi-nya tidak terlalu kuat, dan perpaduan peppermint oilnya membuatnya aromanya lebih soft lagi. Enak! 

Viva White Body Crème DOUBLE MOIST – Moisturizing & Hydrating
(with Cocoa Butter & Milk Extract)
- Kelembaban ekstra untuk kulit kering –
Ini varian yang aromanya paling strong dan paling tahan lama, menurut saya. Aroma cokelat dan susunya tidak terlalu ketara, diantara keduanya juga tidak ada yang mendominasi. Bau cokelat enggak, bau susu enggak, tetapi malah menciptakan aroma baru. *Saya kurang suka…

Dan… varian favorit Viva White Body Crème saya adalahhh… TROPICAL BRIGHT – Brightening & Nourishing!!! Sayangnya saya masih punya banyak stok body lotion, body milk, body crème, dan body butter dari berbagai merek. Jadi saya tahan diri dulu belanja produk ini, daripada nggak kepakai nantinya.

Isi beauty box saya :: 4 pcs Viva White Body Crème edisi sample.
1 pcs katalog produk Viva Cosmetic’s
1 eksemplar surat pemberitahuan
Beberapa newsletter

Yak! Sekian quick review dari saya. Thanks for reading… :)
With Love, Nisya Rifiani 

– Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / November 2014 –

2 komentar:

  1. Namaku juga ada nih, tapi sampai sekarang belum terima juga :(

    ☆~Indira's blog~"

    BalasHapus
  2. Hai salam kenal aimi haruna,
    Iya, paketnya lumayan lama nyampenya. Tunggu aja... :)

    BalasHapus